Spesifikasi Smartphone Oppo F3 Plus Cocok Untuk Kamu Yang Suka Selfie

SatuNusaNews – Memasuki tahun 2017 ini, produk smartphone terutama android semakin mempercanggih fitur-fitur yang disediakan. Melihat kebiasaan masyarakat Indonesia yang menyukai selfie dan berfoto bersama membuat produsen smartphone berlomba-lomba untuk mempercanggih fitur kameranya. Salah satu produk smartphone yang cukup mencuri perhatian para penggiat selfie dan berfoto bersama adalah Oppo F3 Plus dengan fitur kamera depan 16 megapixel dan kamera belakang 8 megapixel serta tambahan Led Flash pada kamera depannya menjadi daya tarik sendiri bagi Oppo F3 Plus.

[adsenseyu1]

Dengan fitur kamera ini Oppo F3 Plus mampu menghasilkan efek foto bokeh yang sempurna untuk anda. Bagi anda yang suka berfoto bersama atau wefie dengan teman teman anda, kamera di Oppo F3 Plus ini juga menyediakan fitur wide angle 120 derajat yang dapat memberikan efek luas pada kamera anda.

Walaupun Oppo yang pertama kali masuk pasar sebagai smartphone dengan tagline selfie expert, tetap saja Oppo harus bersaing dengan pendatang baru seperi Vivo V5 yang juga memiliki fitur perfect selfie bagi penggunanya. Bahkan Vivo memberanikan diri dengan memberikan kemampuan fitur kamera hingga 20 megapixel dengan Led Flash-nya. Untuk segi display, smartphone ini memiliki teknologi IPS LCD sebesar 6.0 inch yang beresolusi 1080 x 1920 pixel full HD dan anda tidak perlu khawatir jika Oppo F3 Plus anda terjatuh karena layarnya dilindungi Corning Gorilla Glass 5. Untuk layar sebesar 6.0 inch ini anda sudah mendapatkan display berdimensi 163.63 x 80.8 x 7.35 mm dengan berat 185 gram.

Baca Juga  Hati-hati! Meski Smartphone Dimatikan Malware Tetap Dapat Menyerang

[adsenseyu2]

Selain kamera dan tampilan yang memukau, Oppo F3 Plus ini juga memiliki hardware yang tangguh dengan prosesor Snapdragon 653 Octa Core 2,2 Ghz serta RAM 4GB dan memory internal sebanyak 64 GB. Bagi anda yang mengaharuskan multitasking dalam menggunakan smartphone, perpaduan prosesor di Oppo F3 Plus merupakan perpaduan yang tepat karena dapat menghasilkan kinerja yang responsif dan cepat. Serta kecepatan pengisian daya baterai dengan teknologi fast charging yang dapat mempermudah dalam berkegiatan.

Tentunyadengan daya baterai yang cukup tinggi yaitu sebesar 4000 mAh anda tidak harus mengisi daya baterai setiap saat.
Selain itu, bagi anda yang suka sekali berselancar di internet tentunya jaringan atau konektivitas sangat penting, dengan kemampuan jaringan 4G LTE yang sudah tersedia di Oppo F3 Plus akses internet pun akan jauh lebih cepat pada saat digunakan.

[adsenseyu3]

Jikaanda mementingkan tampilan antar muka di layar smartphone agar terlihat elegan dan memukau, jangan khawatir karena Oppo F3 Plus sudah menggunakan sistem operasi Android v6.0 Marshmellow yang dikombinasikan dengan UI Color 3.0 sehingga tampilan antar muka smartphone anda akan terlihat lebih segar.

Baca Juga  Penasaran Kode Rahasia pada Android ? Mari Simak

Diantara semua kecanggihan Oppo F3 Plus yang disediakan, tentu juga Oppo memberikan kemudahan untuk penggunanya yaitu fitur unlock dengan menggunakan sensor pemindai sidik jari yang menjadi daya tarik tersendiri diantara fitur kamera canggihnya. Salah satu fitur canggih yang jarang sekali disadari oleh penggunya adalah sensor Gyroscope yang artinya Oppo F3 Plus sudah dapat menikmati video Virtual Reality atau VR.

Demikian penjelasan mengenai spesiifikasi atau fitur dari Smartphone Oppo F3 Plus untuk anda. Jika anda tertarik untuk membeli smartphone ini, silahkan berkunjung ke Mataharimall.com karena beli di sana cukup mudah dan tentunya harganya jauh lebih bersahabat dan terjangkau.

Facebook Comments

Authors

Related posts

Top