Putri Amien Rais Berang Atas Fitnah Gunawan Mohamad

SatuNusaNews – Gunawan Mohamad melalui akun twitternya @gm_gm memposting photo Prof. Dr. H. Amien Rais yang sedang tertunduk. Sayangnya posting tersebut diberi kalimat yang sifatnya tendensius dan fitnah.

Tegaklah, Mas Amien Rais. Anda terima Rp 600 juta tapi belum tentu bersalah.   Kita tak boleh cepat mencerca, bukan? https://t.co/0uJTSJNZLC

Mengetahui hal itu, Hanum Salsabiela Rais putri dari Amien Rais marah dan tersinggung atas kelakuan Gunawan Mohamad. Melalui akun Twitternya @hanumrais, Hanum menceritakan tentang photo tersebut.

Foto ini Anda ambil dr foto sy, anda crop,lalu Anda beri caption tendensius.Itu ayah sy berzikir menunggu kelahiran putri sy. Ahli Fitnah. https://t.co/NcVQ1Jd8Df

Hanum sempat mengingatkan Gunawan tentang doa yang difitnah dan dizalimi. “Sesungguhnya semudah-mudahnya do’a yang menembus langit, seketika digenggam Yang Maha Pembalas adalah doa orang yang difitnah dan dizalimi,” twit Hanum.

Hanum pun menjelaskan bahwa photo yang diposting Gunawan adalah photo candid yang diambil oleh suaminya Rangga Almahendra​. Photo itu diambil dan diposting

Foto ini diambil oleh suami saya @rangga_alma scara candid pd ayah yg terus zikir saat saya meregang nyawa.Fitnahmu abadi.Usiamu tidak bung. https://t.co/NcVQ1Jd8Df

Photo yang diposting oleh Gunawan Mohamad sepertinya memang diambil dari akun Instagram Hanum Rais.

•Perisai Lahir Batin Amien Rais• Bag 3. (Foto: Bapak berzikir saat menunggu saya meregang nyawa demi melahirkan Sarahza. Taken by Rangga) Bapak tampak tdk suka dengan kelemahan iman saya ini. Ia kemudian duduk menghadap saya "num lihat ya rumah sakit ini.Lihat baik baik. Ruangan2nya, nursing stationnya, semuanya" Saya memandang sekelebat tapi masih tak paham apa maksud bapak. Sy msh menangis meratapi janin 11 minggu yg barusan dimakamkan. "Nduk, kamu keguguran itu memang sebuah kesedihan tapi lihatlah kabar baiknya: kamu bisa HAMIL! Setelah sekian tahun tanpa ada hasil! Kamu punya benih! Bahkan bisa simpan 3 embrio yg bisa digunakan lagi. Allah memberi kabar baik: kamu wanita yang bisa hamil. Bukan manusia yg disebut didalam Al Quran yg memang ditakdirkan Allah tdk diberi benih. Tinggal masalah waktu kamu harus terus mencoba" Mataku yang sembab seketika sedikit melebar. Ada keberkahan yg luput dr kacamataku. Yang bisa dibaca Bapak. "Nduk, ingat suatu saat nanti! Ingat! Bapak akan menggeledek kamu melewati ruangan2 RS ini, melewati nursing station ini, dengan kamutersenyum mendekap seorang bayi. Bapak yakin. InsyaAllah. Pulang dr RS ambil wudhu, sholat, dzikir, ngaji dan jgn lupa sedekahnya dikuatkan. Its just a matter of time you will have a baby" Sekian tahun berikutnya, meski di RS yg berbeda, saya mendekap Sarahza dengan Bapak mendorong saya dikursi roda. @rangga_alma pernah bilang kpd saya, setelah Sarahza lahir."Num, kadang aku berpikir ekstrim ya mungkin kita berdua ini kan bukan org yang saleh-saleh amat. Ngadepin hidup sering naik turun kadar imannya,bahkan sering suuzon sama yang diatas, mgkn doa kita selama ini tdk dikabulkan sama Allah. Tapi Allah mengabulkan doa Bapak untuk kita karena ia orang saleh" Itulah Amien Rais. Di Jumat Berkah ini, ia akan hadapi tudingan yg dialamatkan padanya itu dengan bersyukur dan tanpa sedikitpun rasa keder. Karena ia berperisai keyakinan bahwa Allah selalu bersama hambaNya yg berserah diri.

A post shared by hanum salsabiela rais (@hanumrais) on

Menurut Hanum, photo tersebut adalah photo yang diambil secara diam-diam oleh Rangga Almahendra saat Amien Rais terus-menerus berdzikir dan berdoa memohon pertolongan Allah saat Hanum akan melahirkan anaknya Sarahza.

Baca Juga  Amien Rais Minta Pemerintahan Jokowi Hentikan Kegaduhan Politik

Sayangnya, bukannya menyesali kekonyolannya, Gunawan Mohamad malah terkesan berkelit dan menolak desakan agar dia meminta maaf.

“Amien Rais terima uang Rp 600 juta. Itu belum membuktikan dia korupsi. Saya mau katakan itu. Praduga tak bersalah itu penting. Kok marah2?,” tulisnya di akun Twitter.

loading...

Bukan hanya itu, dengan pongah ia mengatakan orang yang tersinggung atas fitnah yang dia ucapkan sebagai sumbu pendek dan berakal lembek.

“Sumbu pendek itu akalnya lembek,” sebut Gunawan seolah-olah ditujukan kepada Hanum Rais. #

Facebook Comments
Authors

Related posts

Top