Istri Anggota DPRD Asal PDIP Posting Photo Suami Saat Pakai Sabu-Sabu

sabu-sabu DPRD PDIP

SatuNusaNews – Sebuah akun Facebook Asih Aziz memposting sebuah photo yang memicu kegaduhan. Akun yang disebut-sebut milik SA, istri anggota DPRD Sorolangun HPS memposting sebuah photo yang ia sebut bernama HPS sedang mengisap sabu-sabu. HPS adalah anggota DPRD Sorolangun dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Photo tersebut diposting di sebuah grup tertutup Forum Dinamika Sarolangun (Fordisa),  terlihat seorang pria mengenakan baju batik motif merah kembang lengan panjang. Dimulutnya terdapat seperti pipet dan ditangannya seperti memegang korek api. Postingan tersebut sontak menimbulkan banyak komentar khususnya masyarakat Sorolangun.

Postingan tersebut dilatar belakangi adanya konflik rumah tangga antara Hps anggota DPRD Kabupaten Sarolangun dan istrinya, SA, kembali terjadi. Jika sebelumnya, SA hanya memposting foto biasa Hps di media sosial. Akibatnya, postingan SA dengan akun Facebook AA di group FDS, dibanjiri komentar netizen. Postingan itu, diberi keterangan kata-kata yang cukup vulgar. Hps dituding telah menelantarkan anak-anaknya dan penghisab sabu-sabu kelas berat. Bahkan, juga dituduh selingkuh dengan salah satu perawat Puskesmas di Singkut lima, YD.

Baca Juga  Walau Sering Bocor, Wakil Rakyat Ini Nyaman Tinggal di Kontrakan

“Ini contoh pengisap sabu2 kelas berat yg bernama Hapis seorang anggota dewan kbpten sarolangun ini dia orgya sampai2 mentelantarkan anak2ya demi sabu2 d wanita selingkuhanya yg bernama YD (inisial) perawat puskesmas singkut limo tolong kpda badan kerhormatan (BK) dprd tindak lanjuti yg bernama hapis ..?????” demikian tulisan diposting akun FB Asih Aziz.

Mengutip Sindonews, SA mengakui bahwa dia pernah memiliki dan menyimpan video sang suami saat menggunakan sabu-sabu di rumahnya. Sayangnya video tersebut sekarang sudah terhapus.

“Dulu saya lengkap punya video HPS lagi nyabu, tapi terhapus oleh anak saya. Dan motivasi saya posting karena sakit hati, sudah di telantarkan. Bahkan tanda tangan saya juga di palsukan pada saat mengandaikan SK HPS ke Bank Jambi,” terang SA.

Menurutnya, HPS sudah lama meninggalkan anak dan istri. Bahkan, sudah 16 bulan terakhir ini. Yang lebih disesalkan SA, perjuangan HPS menduduki kursi empuk DPDR tak lepas dari andil dan supply dananya. “Harapan aku sudah habis dengan Hps. Aku ni yangg nyokong HPS jadi DPRD,” akunya.

Baca Juga  DPRD Bogor Cari Gedung Untuk Rapat

“Atas perbuatan HPS, aku akan melapor ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Sarolangun. Juga ke ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD dan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jambi, besok Senin. Dan jika tidak ada tanggapan saya siap untuk melapor ke DPP-PDIP,” kata wanita yang beralamat di Kecamatan Limun ini.

Bukan Kasus Pertama

Kasus penyalahgunaan jenis sabu-sabu bukanlah hal pertama yang dilakukan oleh wakil rakyat Sorolangun asal PDIP. November 2016 DPD PDIP Sorolangun terpaksa memecat M Syaihu yang saat itu menduduki jabatan Ketua DPRD Sorolangun.  M Syaihu bersama tujuh temannya pernah tertangkap pesta narkoba jenis sabu dan telah menjalani proses pengadilan dengan vonis 4 bulan rehabilitasi.

M Syaihu tertangkap basah tengah pesta sabu bersama tujuh orang lainnya di Jalan Kampung Bugis, belakang Hotel Harisman, Kota Jambi, pada 11 Agustus 2016 sekitar pukul 21.00 WIB. Dalam persidangan, majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jambi, M. Syaihu bersama enam pelaku lainnya hanya divonis 4 bulan rehabilitasi. #

Facebook Comments
Authors

Related posts

Tinggalkan Balasan

Top