Dianggap Lecehkan Remaja Putri, Kang Dedi Dikecam Netizen

Bupati Purwakarta Kang Dedi Melecehkan Remaja Putri

SatuNusaNews – Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi yang biasa disapa Kang Dedi dikecam netizen karena dianggap melecehkan seorang remaja putri melalui akun twitternya. Bukan sekedar mempermalukan si remaja putri, Dedi juga dianggap telah melakukan pelecehan karena dengan sengaja memposting photo dengan tangan terlihat memegang bagian paha.

Di akun twitternya @DediMulyadi71, berkicau “Saat yg lain prihatin membantu orang tua, ada siswi naik motor, pakaian ke atas di kerudung, ke bawah celananya sobek2. Entah mode darimana?”.

kang-dedi-melecehkan-1

kang-dedi-melecehkan-2

Di cuitan tersebut juga diposting dua buah photo Kang Dedi yang tersenyum sumringah menunjukkan kaki remaja putri di atas sepeda motornya. Remaja tersebut dengan wajah tertutup menahan malu mengenakan jilbab namun celana jeans yang dia kenakan ada robek di bagian lututnya.

Tampak di photo pertama Kang Dedi memegang paha remaja putri tersebut. Sedang di photo kedua tangan Kang Dedi tampak seperti memgang punggung remaja tersebut.

Sontak cuitan Kang Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta ini memancing kecaman pedas dari banyak netizen.

Baca Juga  BJB Purwakarta Keluarkan Kartu PNS Elektronik

Akun ‏@MoMo_Snakepit menyayangkan kelakuan tersebut dengan berkomentar, “@DediMulyadi71 ente kek bener aja kang, tangan tu di jaga jgn pegang pahanya donk, pegang aje paha bini lo kang.”

Sementara akun Eva Sumiyarni ‏@ev4S_ yang sepertinya seorang wanita menimpali, “@DediMulyadi71 nasihati boleh tp nggak perlu diekspos gitu. Lagian bpk nggak boleh pegang paha perempuan bukan muhrim.”

Seorang ibu muda Ligwina Hananto ‏@mrshananto  tak kalah berangnya, “@DediMulyadi71 Pak saya lebih marah org laki dewasa pegang2 anak gadis saya.”

Seorang wanita Cipluk Carlita ‏@CiplukCarlita juga menunjukkan ketidaksenangannya atas sikap Kang Dedi yang dianggapnya tidak sesuai dengan etika,  “@DediMulyadi71 nggak perlu di-expose lah, Pak. Dan kenapa juga bapak pake pegang pahanya segala ya? 🙁 :(“

Seorang wanita bernama Puti Noviyanda ‏@putinov secara tegas juga menyayangkan kelakuan sang Bupati,  “@DediMulyadi71 Jangan pegang-pegang.”

Saat tulisan ini diterbitkan, cuitan Kang Dedi pada pukul 20:13 WIB ini mendapat balasan lebih dari 267 kali dan dikutip lebih dari 136 kali. Remaja putri tersebut adalah seorang siswa SMPN di Kec Sukatani. #

Facebook Comments
Authors

Related posts

Top