Rachmawati Harus Bisa Pimpin Pergerakan Jangan Cuma Bisa Ngomong

103

SatuNusaNews – Sudah hampir setahun kepemimpinan Jokowi-JK, ternyata sudah banyak yang geram dengan kinerjanya termasuk tokoh-tokoh nasional seperti Rachmawati dan Iwan Sumule

Pengamat politik dari Gaspol Indonesia Virgandhi Prayudantoro mengatakan bahwa tokoh nasional seperti Rachmawati Soekarnoputri dan Iwan Sumule, jangan cuma bisa ngomong harus pimpin pergerakan untuk bisa lakukan perubahan ini.

“Kegundahan hati rakyat Indonesia sekarang ini memang sudah sangat terlihat, saya rasa itu yang terus disampaikan para tokoh nasional seperti Ibu Rachmawati sekarang ini,” harap Virgandhi di Jakarta Selasa (11/08).

“Sudah banyak kebijakan pemerintahan Jokowi-JK yang memang tidak berpihak kepada rakyat Indonesia sampai dengan detik ini, rakyat berharap banyak adanya perubahan yang berpihak kepada mereka,” lanjut Gandhi.

Menurut Virgandhi, saat ini rakyat menunggu gebrakan yang pasti. Pemerintahan memang harus terus diawasi agar bisa memberikan yang terbaik untuk rakyat, bukan cuma berjalan stagnan seperti sekarang ini tutupnya. #

Comments
Loading...