Ulama Siap Sukseskan Parade Tauhid Indonesia

168

SatuNusaNews – Ulama besar Indonesia menyatakan kesiapannya memberi dukungan dalam kegiatan Parade Tauhid Indonesia yang akan dilaksanakan pada 16 Agustus nanti. Berbagai ormas Islam juga menyatakan dukungannya untuk menghadirkan massa sebagai bagian dari upaya mempersatukan ummat Islam di Indonesia.

Dalam acara silaturahim dan rapat Panitia Parade Tauhid Indonesia di Jakarta, Selasa siang (28/07) nampak hadir sejumlah ulama kondang dari berbagai elemen. Nampak hadir KH Abdur Rosyid putera dari mendiang KH Abdullah Syafii pendiri Majelis Talim Asy Syafiiyah dan Radio RASE FM Jakarta, KH Cholil Ridwan dari MUI Pusat, Ustadz Abu Jibril dari Majelis Ar Royyan dan Majelis Mujahidin Indonesia, Ustadz Mustofa Nahrawardaya dari PP Muhammadiyyah, Sekjen MIUMI Ustadz Bachtiar Nasir dari AQL Islamic Center, Ustadz Muhammad Al Khattath dari Forum Umat Islam (FUI), Ustadz Ja’far Shodiq Wakil Sekjen FPI, Pengacara Munarman SH dan Ustadzah Nurdiati Akma dari PP Muhammadiyah.

Parade Tauhid Indonesia ini tentu menjadi tonggak pemersatu ulama dan umat Islam di Indonesia, sekaligus menjadi momen penting show off force umat Islam. Menurut salah seorang wakil ketua panitia, Ustadz Haikal Hasan Baraas PTI akan dihadiri lebih dari 200 ribu jamaah dari Ad Dzikra, FPI, MMI, Muhammadiyyah, FUI dan Majelis Ta’lim Asy Syafiiyah serta elemen lain yang siap hadir dan mensukseskan Parade Tauhid Indonesia ini.

Para ulama dan asatidz yang hadir menyatakan dukungannya dan siap mensukseskan Parade Tauhid Indonesia yang sedianya akan digelar pada tanggal 16 Agustus 2015 mendatang, demikian dikutip dari Voa Islam. #

Comments
Loading...