Ternyata Deudeuh Tata Chubby Punya Putra

SatuNusaNews – Tak banyak diketahui orang, ternyata Deudeuh Alfi Sarin (26) alias Tata Chubby memiliki seorang putra tunggal. Namun ironisnya, sang buah hati tak pernah kenal siapa ibunya sejak dilahirnya bahkan hingga sang ibu tewas mengenaskan.

Berinisial SN, anak kecil itu tinggal di sebuah rumah sederhana di kawasan Pancoran Mas, Kota Depok. Tak ada perubahan raut wajah apapun karena kepergian sang ibu. Bahkan ia tak pernah menyadari bahwa sesosok jenazah yang dimakamkan tak jauh dari rumahnya adalah wanita yang pernah mengandung dan melahirkannya ke dunia.

Seperti dikutip dari Viva, SN menjadi bahan pembicaraan warga setelah ibu kandungnya, Deudeuh Alfi Sahrin alias Tata Chubby, ditemukan tewas mengenaskan di dalam sebuah kamar kos di kawasan Tebet Utara, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

“Dia itu anak kandung Deudeuh Alfi Sahrin dan Soni, ia enggak boleh tahu identitas ibunya. Pas (Deudeuh) dimakamin, anaknya enggak ada,” ujar Iqbal, kakak kandung Deudeuh, Kamis 16 April 2015.

Menurut Iqbal, sejak melahirkan SN hingga akhir hayatnya, Deudeuh tak pernah bisa berjumpa dengan darah dagingnya. Semua itu berawal dari kesalahan Deudeuh sendiri, saat SN masih bayi, Deudeuh menitipkan putranya itu ke panti asuhan. Ketika itu Deudeuh baru bercerai dengan Soni.

Baca Juga  Identitas Pembunuh Anggota TNI di Aceh Mulai Terendus

“Mertua Deudeuh marah, sakit hati. Makanya SN akhirnya dirawat sama mertuanya dan Deudeuh nggak boleh melihat SN,” kata Iqbal. Deudeuh berkali-kali berusaha menemui anaknya itu, tapi sayang, semua usaha Deudeuh gagal.

Janda muda nan cantik itu telah tewas di tangan pria berinisial RS yang tak lain adalah pelanggan terakhir yang meniduri dan akhirnya membunuh Deudeuh di dalam kamar kos bernomor 15 C.

Facebook Comments
Authors

Related posts

Top