Ridwan Kamil Disangka Presiden Indonesia

SatuNusaNews –  Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil saat mendampingi Kepala Negara, Joko Widodo meninjau langsung gladi bersih persiapan perhelatan Konfrensi Asia Afrika di Bandung , kamis (16/4/15) disangka Presiden oleh salah seorang wartawan asing. Sontak hal tersebut menjadi sebuah trend topic di ranah netizen.

Berawal dari sebuah komentar Wartawan Asing  “Your president is very handsome, cool dan look clever, wearing black tradition hat (kopeah) and eye glases.. he look young.. how old is he?”seperti disampaikan netizen Ridwan Fathurrohman.

Komentar tersebut menjadi heboh, para netizen beramai-ramai membicaran topic tersebut dengan beragam pendapat. Berdasarkan penelusuran tim SatuNusaNews, umumnya para netizen memberi dukungan kepada Ridwan Kamil untuk maju mencalonkan diri menjadi presiden pada pemilu mendatang, sebagaian netizen juga berpendapat bahwa Ridwan kamil lebih mempunyai Aura kepemimpinan yang bagus dan mempunyai ide-ide creative untuk memajukan daerah.

Ridwan kamil yang mempunyai nama lengkap Mochammad Ridwan Kamil ST,MUD  ini terpilih menjadi Walikota Bandung periode 2013-2018, sebelumnya pria kelahiran bandung 4 Oktober 1971 ini berprofesi sebagai Arsitek dan Dosen tidak tetap pada ITB. saat ini Ridwan Kamil didampingi oleh  Oded Muhammad Danial untuk memimpin kota Bandung .

Facebook Comments
Baca Juga  Jokowi: Pasal Penghinaan Presiden untuk Proteksi Orang Kritis
Authors

Related posts

Top