Prabowo : Kekayaan Alam Indonesia Harus Diselamatkan

SatuNusaNews – Mantan Komandan Jenderal Kopassus yang sekarang menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku kecewa dengan sikap elite Indonesia yang mengizinkan Indonesia terus merelakan kekayaan sumber daya alamnya dicaplok pihak asing.

Kekayaan alam indonesia seharusnya bisa menjadi sesuatu yang bisa dimanfaat kan untuk mensejahterkan rakyat malah justru di jual. Hal ini sangat disayangkan melihat kondisi indonesia saat ini, karena indonesia memiliki banyak sekali sumber kekayaan alam yang bisa kita olah untuk kepentingan bangsa dan juga dapat mensejahterakan rakyat di negeri ini.

Melihat dari sisi ini memang sangat lah di sayangkan. Berkembangannya indonesia saat ini belum bisa membuat indonesia mengolah sumber kekayaan alamnya saat ini, dan terlebih lagi juga pemerintah yang terlihat enggan mempercayakan sumber kekayaan kita untuk diolah oleh SDM (Sumber daya manusia) sendiri.

Menurutnya (Prabowo), dalam UUD 1945 sudah jelas kekayaan alam yang dimiliki Indonesia harus diselamatkan dan digunakan buat kepentingan bangsa dan negara pasal 33 dalam UUD 1945 .

Baca Juga  Prabowo: "Banyak yang Takut dengan KMP"

“Selama pasal 33 UUD 1945 tidak kita patuhi, selama itu mata uang kita tidak kuat, ekonomi kita akan jadi bancakan,” kata Prabowo berapi-api.

Facebook Comments
Authors
Tags

Related posts

Top