Politikus PDIP : Jokowi tidak mampu memimpin!

SatuNusaNews – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumbar simpati masyarakat dengan janji mulia untuk dapat membangun Indonesia lebih baik. Namun, nyatanya segala bentuk perubahan dan Nawa Cita serta Tri Sakti belum diterapkan dengan baik.

Jokowi terlalu mengumbar janji namun pelaksanaan di lapangan tidak sebombastis kenyataan janjinya.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Effendi Simbolon mengatakan, wajar jika publik kecewa dengan pemerintahan Jokowi. Karena dinilainya Jokowi sangat lemah dalam memimpin bahkan tidak mempunyai rasa tanggung jawab dalam memimpin.

“Saya sudah lama melihat kelemahan-kelemahan pemerintahan Jokowi, nyatanya memang amburadul seperti naiknya sembako, BBM dan masih banyak lagi,” ujar Effendi ,Senin (20/4/2015).

Anggota Komisi VII DPR tersebut berpesan kepada publik untuk tidak menyalahkan para menteri di Kabinet Kerja. Sebab, yang harus bertangung jawab atas ketidakpuasan publik tersebut adalah Jokowi.

“Mengelola negara kok kaya simsalabim dengan enaknya saja. Nah kepercayaan publik hilang itu cerminan bagi Jokowi ketidakmampuan memimpin negeri ini,” sindirnya.

 

Facebook Comments
Baca Juga  Effendi Simbolon: Jokowi Belum Siap Sebagai Presiden
Authors
Tags

Related posts

Top