Pihak Bandara SSK II Pekanbaru Menutup Akses Informasi Terkait Penyusupan Penumpang

SatuNusaNews – Naiknya penumpang di bagian roda pesawat Garuda Indonesia dalam penerbangan dari Pekanbaru ke Jakarta membuat geger. Imbasnya, pihak manajemen Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru melakukan gerakan tutup mulut ke wartawan.

Sejak pagi, Rabu (8/4/2015) sejumlah wartawan lokal dan nasional sudah di Bandara SSK II Pekanbaru. Maksudnya ingin meminta konfirmasi terkait adanya penyusupan penumpang. Ruang Officer In Charge (OIC) Bandara SSK II Pekanbaru yang biasanya ada petugas jaga, kini keadaan dalam kosong. Beberapa nomor handphone milik petugas OIC yang dihubungi juga tidak diangkat.

Sudah dua jam lebih, wartawan nongkrong di depan ruangan OIC, tidak satupun petugas yang nongol.

Kepala Bandara SSK II Pekanbaru, Slamet Samiaji yang baru menjabat juga tidak nampak. Pihak Bandara SSK II Pekanbaru sepertinya menutup akses informasi terkait penyusupan penumpang di bagian ban pesawat Garuda.

“Kita sudah dua jam lebih menunggu keterangan dari manajemen bandara, tapi tidak ada akses yang bisa kita temui. Pihak OIC yang biasanya juga hubungan baik dengan wartawan, tiba-tiba saja tak bersedia menemui kita,” kata Oki Sulistio, salah seorang wartawan.

Hingga kini, belasan wartawan di Bandara SSK II Pekanbaru masih menunggu adanya keterangan resmi dari pihak bandara.

Facebook Comments
Authors
Tags

Tinggalkan Balasan

Top