Mustofa: “Pemblokiran 22 Situs Media Islam itu Sesuai Tafsir BNPT”.

SatuNusaNews – Jakarta. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mustofa Nahrawardaya angkat bicara terkait kasus pemblokiran 22 website Islam di Indonesia yang di lakukan oleh BNPT. Pemblokiran 22 website ini menimbulkan Pro dan Kontra di berbagai pihak.

Menurut Mustofa N.”Pemblokiran 22 website islam itu sesuai tafsir BNPT”. Pernyataan ini beralasan karena 7 website maupun 22 website yang lain melawan satu kelompok yang sama dimana mereka Anti Syiah. Pemblokiran media islam yang di lakukan BNPT akan menimbulkan ketidak percayaan media islam terhadap BNPT. Mustofa Nahra juga menjelaskan kalau BNPT terlalu paranoid dengan pembredelan situs Islam. Tidak ada diskusi tapi langsung eksekusi saja pemblokiran.

Banyak situs – situs yang mengajarkan sumber Islam tapi ikut diblokir. Padahal umat Islam butuh akan sumber Islam. BNPT dianggap ada misi tertentu dengan pemblokiran ini.
Beliau menjelaskan bahaya syiah bagi keamanan Indonesia. Kita harus belajar pengaruh syiah dalam dari peperangan di Suriah,Irak, Yaman.

Facebook Comments
Baca Juga  Pengurus PP Muhammadiyah: STOP Pembreidelan Situs Islam!
Authors
Tags

Related posts

Tinggalkan Balasan

Top