Massa Tuntut Perbaikan Jalan Cikande-Rangkasbitung

SatuNusaNews – Puluhan warga yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Buruh Tani Mahasiswa Komunitas, melakukan aksi di Kecamatan Jawilan. Mereka menuntut perbaikan Jalan Cikande-Rangkasbitung yang kondisinya kini rusak parah. “Jika tidak diperbaiki kami akan turun lagi dan terus akan menuntut,” kata Arip, salah satu orator, Kamis (16/02/2015)

Mereka menilai pemerintah telah gagal merealisasikan pembangunan. “Kami menuntut Rano Karno untuk segera turun dari jabatannya, karena hanya berjanji ingin membangun Jalan Cikande-Rangkasbitung,” kata peserta aksi yang lain, Hamdi.

Sementara itu, koordinator aksi Suharya menyatakan, Pemprov telah berjanji akan memperbaiki jalan sepanjang 8 KM tersebut paling lambat tanggal 20 Maret lalu. “Di sini sudah sering terjadi kecelakaan, baik masyarakat setempat maupaun orang di luar. Jalan rusak sudah hampir 2 tahun, tidak lama setelah dibangun,” ujar Suharya.

 

Sementara itu, didaerah lain juga masih terdapat beberapa jalur yang masih rusak seperti pada jalan raya cisoka-adiyasa, jalan raya maja setelah jembatan kali Maja. Menurut informasi yang didapat SatuNusaNews.com jalan Maja belum diperbaiki dikarnakan negosiasi antara warga dan Pemerintah Daerah belum mendapatkan titik temu, akibatnya jalan tidak kunjung diperbaiki.

Facebook Comments
Authors
Top