Jalan Protokol Ditutup karena KAA, Netizen Curhat

SatuNusaNews – Jakarta menjadi tuan rumah perhelatan besar, yaitu Konferensi Asia Afrika (KAA) yang ke 60. Beberapa kegiatan yang dilakukan di Jakarta, tentunya Jakarta menginginkan acara tersebut berjalan dengan baik. Namun ada yang dilupakan bahwa masyarakat pun perlu mengetahui apa dan bagaimana rencana pemerintah daerah menyelenggarakan perhelatan besar tersebut.

Seperti yang dipantau oleh tim SNN, di media social hal ini menjadi perbincangan yang cukup seru, Bahkan bisa dikatakan salah satu selebtwit kita dengan akun @dimasprakbar mengeluarkan ungkapan hatinya terkait rencana Pemda DKI yang akan menutup ruas-ruas jalan protocol tersebut dikarenakan adanya penyelengaraan KAA tersebut.

Dalam cuitannya si empunya akun @dimasprakbar menumpahkan kekesalannya sebagai berikut :

“Besok akan menjadi hari yang dramatis buat warga Jakarta khususnya pengguna lalu lintas jalan protokol”

“ Sebetulnya Jakarta udah gak relevan dijakdikan tempat penyelenggaraan event sebesar KAA”

“ Sayangnya Gubernur DKI+disnaker DKI+Kemenperindustrian +bank Indonesia gak  berani putuskan selama KAA warga Jakarta diliburkan.

“Jakarta tanpa KAA sudah semrawut. Apalagi ada KAA? Belum lagi ada pekerjaan flyover di tendean – lebak bulus.Ada pekerjaan MRT.”

Baca Juga  Spirit Bandung mengubah Masa Depan Jepang

“ Jangan timbul kesan “ke tamu kita nunduk2 tapi ke warga malah nginjek2”

“Jadi,buat warga Jakarta khususnya pengguna jalur protokol, saya ucapkan selamat berjuang selama beberapa hari kedepan.Saya juga pengguna”

Begitu curhatan akun @dimasprakbar yang juga telah kami konfirmasi via telephone bahwa memang benar bahwa beliau kecewa dengan cara pemerintah yang seenaknya dengan warga, dan lebih berharap agar kedepannya pemerintah lebih transparan dan arif dalam menyikapi penutupan ruas jalan protokol.#

Facebook Comments
Authors
Tags ,

Related posts

Top