Isyarat Damai Megawati Terhadap KMP?

megSatuNusaNews -Saat memberikan keterangan resmi kepada media usai dikukuhkan pada Kongres IV PDIP di Sanur Bali, Kamis, 9 April 2015, Megawati mengaku kurang setuju jika Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP) terus didikotomikan.

“Saya kurang setuju dengan adanya koalisi ini, koalisi itu. Itu dulu waktu pemilihan. Tapi sekarang sudah selesai,” kata Megawati di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Kamis, 9 April 2015.

Megawati mengatakan, pihaknya selalu membuka diri dengan kolega politik yang tergabung dalam KMP. “Kami selalu membuka diri jika mereka datang,” ujarnya menambahkan.

Megawati Soekarnoputri meyakini dapat menyatukan dua koalisi besar yakni Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) karena keduanya sejatinya memiliki banyak kesamaan.

Karenanya, dia yakin KIH dan KMP akan melebur menjadi satu pada saatnya. “Sebenarnya tinggal waktu saja soal sebutan-sebutan itu,” katanya didampingi Plt Sekjen Hasto Kristiyanto dan Puan Maharani.

Bahkan, secara tersirat dia memberi sinyal untuk berdamai dengan partai politik dengan kubu KMP. Pihaknya selalu membuka diri dengan kolega politik yang tergabung di KMP.

Facebook Comments
Baca Juga  Megawati dan Puisi Soekarno
Authors

Related posts

Tinggalkan Balasan

Top