Ini Tanggapan Prabowo Subianto Tentang Rupiah Saat ini

SatuNusaNews – Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, kemarin melantik kepengurusan DPP Partai Gerindra yang baru. Pelantikan dilakukan di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta.

Dalam kesempatannya Prabowo menyampaikan banyak hal dalam pidatonya, ada banyak yang disampaikan saat acara tersebut. Dia (Prabowo) menyampaikan sejumlah isu politik, hukum, ekonomi menjadi konsen Prabowo dalam pidato politiknya dan juga menegaskan posisi KMP dalam perpolitikan nasional.

Prabowo juga ikut menanggapi tentang persoalan melemahnya rupiah saat ini, dia mengatakan “Saya sudah ingatkan ini berkali-kali. Mata uang RI melemah, bagaimana harga-harga pokok tidak menentu. Kenapa? Jawabannya sederhana, elite Indonesia dan banyak pakar ekonomi Indonesia tidak mau jujur pada rakyat.”

“Selama pasal 33 UUD 1945 tidak kita patuhi, selama itu mata uang kita tidak kuat, ekonomi kita akan jadi bancakan,” lanjut Prabowo berapi-api.

Respon dari Prabowo ini bukti jika Prabowo meminta KMP untuk tidak segan bilamana memang pemerintahan memang tidak Pro Rakyat. Dan jika memang pemerintah ada di koridor yang benar Prabowo meminta KMP untuk mendukung pemerintahan.

Facebook Comments
Baca Juga  Prabowo meminta Jangan Ada Intervensi
Authors
Tags

Related posts

Tinggalkan Balasan

Top