Bangun Komunikasi Antar Lembaga, Zulkifli Hasan Datangi Istana

SatuNusaNews – Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, Senin (20/4) menemui Jokowi di Istana Kepresidenan terkait silaturahmi dan Rakernas PAN, Mei Mendatang.

Zulkifli yang datang sendiri sekitar pukul 10.20 WIB dengan menggunakan baju batik cokelat lengan panjang disambut wartawan dengan beberapa pertanyaan, diataranya tujuan datang ke Istana.

“Saya mau silaturrahmi. Sekaligus mengundang beliau untuk menghadiri pelantikan dan Rakernas PAN tanggal 6 Mei,” kata Zulfkili, yang juga Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan menilai komunikasi yang dilakukan antarlembaga merupakan hal yang penting khususnya menyelesaikan isu-isu yang sempat mengundang perbedaan pendapat seperti isu calon kapolri.

Semestinya, kata Zulkifli, dibahas dulu dalam forum silaturahim sebelum disiarkan ke media massa. “Kan tidak bagus kalau ada perbedaan pendapat antarlembaga negara. Dulu KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)-Polri,” kata Zulkifli Hasan di kompleks Kepresidenan, Jakarta, Senin (20/4).

Facebook Comments
Baca Juga  Amien Rais Minta Pemerintahan Jokowi Hentikan Kegaduhan Politik
Authors
Tags ,

Related posts

Top