Terkait Bahasa Toilet, Ahok Siap Dipanggil KPI

Perkataan kotor yang dilontarkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat wawancara siaran langsung membuat Kompas TV dikenakan sanksi oleh KPI.  Ahok mengaku siap dipanggil KPI untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Kalau memang diperlukan tidak apa-apa. Paling saya bilang, saya kan sudah minta maaf bila itu menganggu anak-anak,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (24/3/2015).

Suami Veronica Tan itu mengaku telah meminta maaf secara pribadi kepada Kompas TV. “Aku sudah hubungi Rossi, BBM dia. Sorry saya bilang,” katanya.

Agar kejadian itu tidak terulang, Ahok akan meminta presenter wanita, bila diundang dalam acara dialog. “Lain kali jangan kirim yang agak mancing-mancing. Cewe saja yang wawancara, lebih enak,” ujarnya.

Seperti diketahui saat siaran langsung di Kompas TV, Ahok melontarkan kata ‘t**’. Saat itu ia dimintai tanggapannya mengenai rencana panitia angket memanggil istrinya Veronica Tan. Tapi ia menjawab, menggunakan kata-kata yang tak pantas.

Facebook Comments
Baca Juga  Seniman: Ahok Ngertinya Sampah, Bukan Kebudayaan
Authors
Tags

Related posts

Tinggalkan Balasan

Top