Odojer Diserukan Melakukan Aksi Protes atas Pemblokiran Media Islam

odojKomunitas One Day One Juz (ODOJ) hari ini mengeluarkan seruan kepada seluruh anggotanya untuk berperan serta secara aktif melakukan aksi protes atas pemblokiran media Islam di Indonesia.

Melalui pesan resmi yang dikeluarkan oleh Bidang Kominex (Komunikasi Internal External) DPP ODOJ bernomor 765/04/03/2015 yang sampai ke redaksi SatuNusaNews yang ditujukan kepada ODOJer di seluruh dunia yang isinya agar para anggota komunitas ini mengirimkan email protes ke alamat email [email protected].

Isi lengkap seruan tersebut adalah:

Kominex 765/04/03/2015

Tanggal : 31 Maret 2015
Perihal : Seruan untuk Aksi Protes atas Pemblokiran Media-Media Islam di Indonesia
Tujuan : ODOJers di Seluruh Dunia

####################

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

“Wahai orang orang yang beriman! Jika kamu menolong agama Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu” (QS. Muhammad: 7)

Hari ini kita telah menyaksikan bentuk kezaliman berupa pemblokiran terhadap beberapa media Islam online dengan dalih diindikasikan berkaitan dengan radikalisme (kominfo.go.id/berita_kementrian/detail/4627/BNPT+Minta+Kominfo+Blokir+22+Situs+Radikal).

Padahal dari beberapa media tersebut umat Islam telah banyak mendapatkan manfaat berupa pencerahan terhadap agama Islam dan media-media tersebut tidaklah sesuai seperti yang disangkakan.

Oleh sebab itu Dewan Pengurus Pusat Komunitas One Day One Juz menyatakan:

1. Menolak dengan keras upaya tersebut karena telah melanggar kebebasan pers sebagaimana yang telah diamanatkan pada Pasal 4 Undang Undang No. 40 Tahun 1999

2. Menyerukan kepada ODOJers di seluruh dunia agar menolak pemblokiran tersebut dengan mengirimkan surat protes ke alamat email:[email protected]

Demikian seruan ini dibuat untuk dilaksanakan oleh seluruh ODOJer.

Semoga Allah SWT menurunkan pertolongan-Nya kepada dakwah Islam dari segala bentuk tindakan zalim.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
-DPP ODOJ-
#1bae#

ODOJ adalah organisasi pecinta Al Qur’an yang memiliki anggota lebih dari 120.000 orang yang bersama-sama bersepakat mewajibkan anggotanya untuk setiap hari membaca Al Qur’an setidaknya 1 juz. Dengan sarana BBM dan Whatsapp, ODOJ mengkoordinir anggotanya di seluruh dunia agar istiqomah membaca Al Qur’an.

Facebook Comments
Baca Juga  ODOJ Bekasi Sukses Laksanakan KalQulus
Authors

Related posts

Tinggalkan Balasan

Top