Emerson Yuntho serukan para netizen buat hastag #TarikBudi

158179_620

Jakarta – Setelah penetapan tersangka terhadap Komjen Budi Gunawan yang sebelumnya menjadi calon kuat dari Presiden Jokowi kini Emerson Yuntho menyerukan para netizen ramai-ramai membuat hastag #TarikBudi dari pencalonannya menjadi KAPOLRI, Sebelumnya Emerson membuat petisi yang menyerukan agar Presiden Jokowi Membatalkan pencalonan KOMJEN Budi Gunawan Menjadi KAPOLRI dan menarik kembali surat yang disampaikan kepada DPR pada tanggal 9 januari 2015 dengan alasan calon tersebut terlibat dalam kasus rekening gendut, berikut seruan yang dikimkan Emerson Yuntho melalui situs change.org yang diterima oleh redaksi satunusanews.com

Rekan-rekan,
Tidak disangka-sangka setelah petisi ini tersebar langsung mendapatkan dukungan belasan ribu.
Tidak disangka-sangka juga, kemarin dapat berita bahwa KPK menetapkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai tersangka kasus korupsi.
Ini semakin memperkuat alasan mengapa Jokowi harus menarik nama BG sebagai calon Kapolri, dan proses fit & proper tes ditunda. Apakah negara ini patut memiliki Kapolri tersangka korupsi?
Dengar-dengar, pagi ini Jokowi akan ambil keputusan mengenai hal ini. Ayo kita bikin rame rekan-rekan! Dengan tagar #TarikBudi. Yang belasan ribu kita buat puluhan ribu. Kita suarakan terus aspirasi bersihnya instansi polisi.
Tanda-tangani dan sebar terus petisi di bawah ini ya! Saya akan terus update perkembangan dari perjuangan kita bersama.
Salam anti korupsi,

Baca Juga  Jokowi Harus Ganti Tito karena Dianggap Belum Dewasa

Emerson Yuntho

Facebook Comments
Authors

Related posts

Tinggalkan Balasan

Top